Resize Fonts:

5 Tips Memulai Bisnis Catering Pernikahan

Bisnis catering pernikahan memang bisnis kuliner yang sangat menguntungkan dan mampu bertahan dari tahun ke tahun. Dalam tulisan kali ini, saya akan berbagi Trik memulai bisnis catering pernikahan. Setiap bisnis jasa catering pernikahan yang dilakukan, bisnisnya harus benar-benar dijalankan menggunakan metode profesional juga.

Pada dasarnya setiap bisnis catering pernikahan sudah memiliki tip yang biasanya hampir sama. Seperti cara memasarkan, menentukan menu atau layanan.

Untuk detail lebih lanjut tentang layanan catering pernikahan, berikut ini dijelaskan dalam tips lebih detail yang dapat dilakukan oleh Anda yang memulai bisnis catering pernikahan.

1. Brosur

Tidak ada salahnya memproduksi brosur sebagai langkah promosi selain kekuatan rekomendasi dari mulut ke mulut. Sekarang adalah era internet marketing, di mana-mana orang menggunakan internet untuk memasarkan catering pernikahan. Tidak ada salahnya menyarankan kolega Anda untuk meneruskan pemberitahuan catering pernikahan Anda ke kolega lain.

2. Harga

Secara umum, pelanggan akan lebih memilih bisnis jasa catering pernikahan yang membangun martabat kompetitif. Jika catering pernikahan ini menerima pesanan dari orang yang tinggal di perumahan, umumnya sedikit lebih banyak pembicaraan dengan pelanggan dari kantor. Untuk membuatnya lebih mudah untuk menarik pelanggan, menetapkan harga catering pernikahan murah mendorong ketertarikan orang di kawasan sekitarnya.

3. Menu

Menu yang dapat mencegah pelanggan pindah ke catering pernikahan lain adalah kombinasi menu. Orang kantor yang berlangganan catering makan siang cenderung tidak banyak bicara dalam perselisihan menu. Ini berbeda dari pelanggan baru. Seperti yang selalu lebih berhati-hati tentang jenis makanan, menu, dan kebersihan. Ganti menu makanan sesering mungkin untuk menghindari kebosanan dari pelanggan. Jangan biarkan layanan buruk memberi kekecewaan kepada pelanggan.

4. Pemasok bahan terbaik

Orang akan menghormati untuk berganti catering pernikahan ketika lidah telah cocok dengan pelanggan catering. Ini juga merupakan ide bagus, setiap kali menawarkan bisnis catering pernikahan bersama dengan menu yang tersedia pada saat itu untuk menarik lebih banyak pelanggan. Jika menu makanan Anda disukai oleh pelanggan, ada baiknya mencari tempat Anda dapat membeli bahan makanan berkualitas yang masih segar. Selain cocok untuk citarasa masakan, Anda juga bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

5. Bonus menu

Penting untuk terus meningkatkan layanan catering pernikahan dan menjalin hubungan baik dengan pelanggan agar tidak berpaling kepada jasa catering pernikahan yang lain. Tidak ada ruginya memberikan potongan harga atau bonus, misalnya, tambahan menu catering pernikahan di rumah, jadikan bonus menu tersebut sebagai hadiah.

,

5 comments:

  1. Thanks for the wonderful share. Your article has proved your hard work and experience you have got in this field. Brilliant. I love it reading.

    ReplyDelete
  2. Hi, nice post. Well what can I say is that these is an interesting and very informative topic. You have done a fantastic job. I will bookmark and return here next time to read more.

    ReplyDelete
  3. I have read this amazing post, and I am happy to find it here. there are many interesting things that I got on your site, especially on topics that I can't find anywhere else, and I really appreciate your work. keep on working and sharing useful posts for everyone!

    ReplyDelete